/

Nasi Box Harga Murah

Read

Nasi Box Jakarta. Kami, Catering Jakarta, melayani pesanan Nasi Box Jakarta Pusat dan sekitarnya, terutama pesanan Nasi Box untuk daerah Cempaka Putih, Rawasari, Pramuka, dan Salemba, dengan menyediakan berbagai pilihan Paket Nasi Box dengan harga murah terjangkau semua orang.

Nasi Box yang kami sediakan cocok disajikan untuk berbagai kesempatan acara, di rumah maupun di kantor, resmi maupun santai, indoor atau outdoor, untuk kegiatan amal atau acara promosi, apa pun acara yang diselenggarakan, Nasi Box kami layak untuk disajikan.

Nasi Box ini selain terbilang murah, menu yang disuguhkan pun cukup lengkap, karena pada setiap Paket Nasi Box yang kami sediakan, terdiri dari nasi, beberapa macam lauk, sayur, kerupuk, dan buah, dan sangat cocok untuk konsumsi makanan saat menyelenggarakan acara yang melibatkan banyak orang, semacam piknik, study tour, buka puasa bersama, rapat, arisan, pengajian, selamatan, ulang tahun, akikahan, kegiatan sosial, seminar, atau acara kampus / sekolah.

Selain itu, menyuguhkan Nasi Box juga sangat praktis karena bila tamu acara tidak ingin menyantap makanan ketika acara berlangsung, para tamu dapat menikmati Nasi Box tersebut kapan saja dan dimana saja.

Jika Anda membutuhkan dukungan makanan dalam kemasan Nasi Box dalam jumlah besar untuk menyemarakkan acara Anda, jangan ragu atau bimbang untuk menghubungi kami, silakan pesan Nasi Box di tempat kami, Penyedia Catering Nasi Box Jakarta.

http://nasiboxjakartapusat.blogspot.com/

Silakan Hubungi Dpawon Catering di +62 21 543-93-243 untuk Informasi Lebih Lanjut.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

https://www.dpawoncatering.com/

Dpawon Catering adalah Catering Jakarta yang tidak hanya melayani Catering Jakarta Barat, Catering Jakarta Pusat, Catering Jakarta Selatan, Catering Jakarta Timur dan juga Catering Jakarta Utara, tetapi juga melayani pesanan Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan juga Catering Bekasi.

Ada beberapa layanan Catering Jakarta yang disediakan oleh Dpawon Catering, seperti Catering Kantor, Catering Pabrik, Catering Rantangan, Nasi Kotak, Snack Box, Coffee Break, Catering Prasmanan, Menu Gubukan, Nasi Tumpeng, Nasi Bungkus, Catering Buka Puasa, Catering Aqiqah, Catering Pernikahan dan Sewa Alat Catering.

Office Hours

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Edit This